DINAS KETAHANAN PANGAN

Kabupaten Indragiri Hulu

Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indragiri Hulu Salurkan Beras CPP (Cadangan Pangan Pemerintah) untuk Korban Pasca Bencana Banjir.

2 min read

Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu melalui Dinas Ketahanan Pangan Memberikan Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Kepada Kepala Keluarga (KK) Yang Tersebar Di Desa-Desa Yang Terkena Dampak Bencana Banjir.
Penyerahan bantuan ini dilakukan pada hari kamis, 26 Desember 2019 di mulai secara simbolik oleh Bapak Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto, SE untuk warga yang terkena dampak didampingi Kepala Dinas Ketahanan Pangan Ir. Hj. ISNIDAR beserta Kepala Bidang, Kepala Seksi dan Staff Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan Kabupaten Indragiri Hulu.
Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Pasca Banjir ini di mulai dari Kecamatan Rakit Kulim dan Kelayang, Semoga Dengan Adanya Bantuan Ini Meringankan Beban Para Korban Bencana Banjir Dan Bantuan Beras Ini Di Berikan Secara Bertahap Serta Wilayah Yang Belum Mendapatkan Bantuan Dan Sudah Terdata Harap Bersabar, ‘ Ujar Ir. Hj. ISNIDAR selaku Kepala Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Indragiri Hulu.
Kepala Bidang Distribusi dan Cadangan Pangan, SAID ARPAN, SP Mengatakan seperti yang dikatakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan bahwasanya Sudah Dua Kecamatan Yang Menerima Bantuan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Pasca Banjir Ini Yaitu Kecamatan Rakit Kulim Sebanyak 4 Ton Beras (Desa/Kelurahan Kuantan Tenang, Kampung Bunga Dan Petonggan) Dan Kecamatan Kelayang Sebanyak 2 Ton Beras (Desa/Kelurahan Simpang Kelayang, Teluk Sejuah Dan Dusun Tua).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

DKP.INHUKAB | Newsphere by AF themes.